Ka.Kemenag Kota Bengkulu Himbau Jajarannya Untuk Berzakat

 Ka.Kemenag Kota Bengkulu Himbau Jajarannya Untuk Berzakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Hari Senin pagi saat menjadi Pembina apel pagi. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. kembali melaksanakan pembinaan karyawan bagi ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Dalam pembinaan ini, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. menyampaikan beberapa hal  penting. Terutama tentang peningkatan disiplin dan kinerja ASN. Dimana, ASN harus selalu bersikap disiplin terhadap peraturan yang berlaku. Dan selalu meningkatkan kinerja sesuai Tupoksi masing masing.

    Selain itu, Beliau menekankan dua hal penting kepada ASN jajarannya. Pertama, Beliau menghimbau ASN Kemenag Kota Bengkulu untuk rajin berzakat, infaq dan sodaqoh. Terutama zakat penghasilan dari profesi kita selaku ASN. Apalagi, di Kemenag Kota Bengkulu ada UPZ yang dikelola oleh Penyelenggara Syariah. Sehingga, pembayaran dan pengelolaan zakat dapat lebih terkoordinir secara professional.

    Kedua, Beliau menghimbau ASN jajarannya terutama ASN laki-laki untuk rajin melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid. Sesuai dengan Program Bengkulu Religius dari Pemda Kota Bengkulu. yang menghimbau warga Kota Bengkulu untuk selalu meramaikan dan memakmurkan masjid. Dan kita selaku ASN Kemenag harus jadi contoh di dalam masyarakat untuk memakmurkan masjid. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :