MAN 2 Lebong Mulai Masuki Ujian Sekolah Bagi Peserta Didik Kelas XII

MAN 2 Lebong Mulai Masuki Ujian Sekolah Bagi Peserta Didik Kelas XII

Bengkulu (Informasi dan Humas), Ujian Sekolah yang mulai dilaksanakan hari ini, Senin tanggal 13 – 16 Maret 2017 mendatang adalah merupakan salah satu bagian dari serangkaian ujian yang akan dihadapi para peserta didik kelas XII selain Ujian Praktek yang baru saja dilaksanakan pada minggu sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan UAMBN-UASBN serta UNAS tahun ini.

Kepala MAN 2 Lebong, Aji Agus Salim menyampaikan bahwa ada beberapa mata pelajaran yang yang akan dihadapi para peserta didik kelas XII terutama di kelas IPA diantaranya Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Prakarya, Bahasa Inggris, Seni Budaya, MTK Peminatan dan Penjas, sedangkan untuk kelas XII IIS diantaranya yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia, Biologi, Matematika, Prakarya, Bahasa Inggris, Seni Budaya, Sejarah dan Penjas.

Ujian Sekolah ini dimulai dari pukul 07.30 – 12.00 WIB dengan 2 buah mata pelajaran pada setiap harinya.

“Insya Allah ujian Sekolah ini akan dilangsungkan selama 4 hari kedepan terhitung mulai hari ini, senin sampai dengan kamis besok, dan semoga saja semua bisa dilaksanakan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti ”, harap Aji.

Ronal Yunarlis, S.Pd.I selaku wakil kepala bagian kurikulum juga menambahkan bahwa peserta didik telah menyiapkan diri sejak beberapa bulan lalu untuk menghadapi berbagai macam rangkaian ujian tahun ini, dan Insya Allah dengan adanya kesiapan tersebut akan membuahkan hasil yang baik pula tentunya saat diambil penilaian oleh masing-masing guru mata pelajaran.

terlihat jelas bahwa para peserta didik sangat antusias ketika mengerjakan soal yang diberikan dan merupakan harapan bersama tentunya bahwasanya ujian ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :