Siswi MAN 1 Kepahiang Raih Juara 1 Badminton Dan KSM Kimia

Siswi MAN 1 Kepahiang Raih Juara 1 Badminton Dan KSM Kimia

Bengkulu (Informasi dan Humas),  Dua siswi MAN 1 Kepahiang berhasil meraih juara pertama dalam kegiatan seleksi tingkat kabupaten Ajang Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) cabang Badminton putri dan juara pertama Kompetisi Sains Madrasah (KSM) cabang mata pelajaran Kimia yang diadakan di Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Maret lalu ini diikuti oleh seluruh MA dan ponpes se- Kabupaten Kepahiang.

Dua siswi yang membawa nama baik MAN 1 Kepahiang ini bernama Anzela (badminton) dari kelas X IPA 1 dan Mauli Giyanti (KSM Kimia) dari kelas XI IPA 1. Mereka yang berhasil meraih juara pertama ini sekaligus sebagai duta Kabupaten Kepahiang untuk mengikuti seleksi Tingkat Provinsi.

Selain itu, MAN 1 Kepahiang juga berhasil meraih juara 2 singer madrasah, juara 2 MTQ dan juara 2 pidato bahasa Inggris. Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd  memberi apresiasi yang besar kepada para juara.

“Selamat untuk kalian dan terimakasih banyak karena telah berusaha keras, tetap semangat mempersiapkan seleksi ke Tingkat Provinsi” ujar beliau. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :