Ka.Kemenag Benteng Bangun Koordinasi Bersama Kabag Perencanaan

Ka.Kemenag Benteng Bangun Koordinasi Bersama Kabag Perencanaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Akibat intensitas curah hujan cukup tinggi dalam beberapa bulan ini menjadikan kekhawatiran tersendiri bagi Kepala Kantor kemenga Benteng terhadap keadaan tanah yang ada di lingkungan Kemenag Benteng.

    Hal ini disampaikan Oleh H. Ajamalus secara langsung kepada Kabag Perencanaan dan Anggran II Biro Perencanaan Kemenag RI Brain Tawazan,ST. “Keadaan bibir Tanah di sekitar Kantor Kemenag Benteng sangat memperihatinkan, apalagi di tambah dengan intensitas curah hujan cukup tinggi dalam beberapa bulan ini, jelas Ajamalus dihadapan Pak Kabag.

    Lanjut Ajamalus. Kemenag Bengkulu Tengah memerlukan perhatian khusus. Sebagaimana lahan gedung ini kondisinya berbukitan dan banyak tanah timbunan. Karena dikepung jurang curam, membuat lahan Kemenag Benteng selalu melorot saat hujan, mengancam tanaman dan ruang perkantoran yang sangat dekat dengan jurang.

    Jika tanpa adanya pelapis tebing, saya khawatir bibir tanah di lingkungan Kemenag Benteng terancam habis dan berdampak pada gedung perkantoran kita“Sangat penting pelapis tebing itu, terutama untuk keamanan tanah disekeliling kantor. Ungkap Ajamalus.

    Ia menambahkan beberapa sudut lahan tanah Kemenag Benteng banyak tergerus ke arah jurang. Dia sebenarnya khawatir, apabila lamban ditangani, akan jadi ancaman Mengingat kawasan itu lahan kritis, ya kita perlu sekali pelapis tebing. Demi keamanan gedung perkantoran kita. tambah Ajamalus. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :