Ka.Kemenag RL: Peningkatan Kualitas PAI Mutlak Dilakukan

Ka.Kemenag RL: Peningkatan Kualitas PAI Mutlak Dilakukan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Chairun Naseh,M.Ed dalam sambutannya didepan forum audiens pada momen bimbingan tekhnis (bimtek) yang di ikuti delegasi terbak Penyuluh Agama Islam Non PNS Rejang Lebong menyampaikan dan memotivasi, agar kedepannya semua PAI Non PNS mutlak melakukan peningkatan kualitas mutu SDM (Sumber Daya Manusia) nya.

    Menurut Kepala Kantor Kemenag RL ini bahwasannya, dengan semakin meningkatnya kualitas SDM kalangan Penyuluh Agama Islam Non PNS tentunya akan memberikan pelayanan publik masyarakat khususnya dibisang penyuluhan Agama yang baik, berintegritas tinggi dan professional.

    “Peningkatan kualitas mutu SDM PAI Non PNS bapak – ibu saudara sekalian mutlak dilakukan. Mengingat tantangan zaman kedepan semakin komplit dan pesat. Lalu saya sarankan juga, kalangan PAI Non PNS ini juga harus bisa memanfaatkan kecanggihan tekhnologi informasi di era digital reformasi sekarang ini untuk mempermudah akses dakwahnya.

    Tentunya, jika hal ini telah bapak / ibu lakukan, Insya Allah PAI Non PNS dimanapun berada akan disegani dan menjadi nilai plus bagi kinerja yang telah bapak / ibu lakukan tersebut,” jelas Kepala Kemenag RL ini dengan segala inspirasinya.

    Sambungnya, harapan besar Kantor Kemenag Rejang Lebongnya ada dalam genggaman PAI Non PNS. Karena menurutnya, PAI Non PNS merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan Kemenag ditengah – tengah kehidupan masyarakat yang majemuk dan beraneka ragam ini. (Aditya)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :