Pemda Bekerjasama Dengan Seksi PHU Kab. Rejang Lebong Selenggarakan Manasik Haji

Pemda Bekerjasama Dengan Seksi PHU Kab. Rejang Lebong Selenggarakan Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas), Senin 06 Maret 2017, Calon Jemaah Haji (CJH) Kab. Rejang Lebong Tahun 2017 mengikuti Manasik Haji yang dilaksanakan oleh Pemda bekerjasama dengan Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kab. Rejang Lebong  di Masjid Agung Baitul Makmur.

Acara tersebut dihadiri oleh Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed selaku Kepala Kemenag Kab. Rejang Lebong, Drs. Akhmad Hafizuddin M.H.I selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Jamaan Nur S.Ag selaku Kabag Kesra dan Peserta Manasik haji yang berjumlah 230 Orang.

Acara dibuka langsung Wakil Bupati Kab. Rejang Lebong H. Iqbal Bastari S.Pd. MM. Dalam sambutannya beliau berpesan agar CJH Kab. Rejang Lebong selalu mengikuti acara Manasik Haji dengan sebaik-baiknya sebagai bekal dalam melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci nanti.

Acara ini berlangsung selama 2 hari, dari hari Senin hingga hari Selasa tanggal 07 maret 2017. Dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk Materi Manasik Haji diisi oleh beberapa narasumber diantaranya Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed, Drs. H. Nasril, Drs. H. Syafrudin, M.Pd dan Drs. Akhmad Hafizuddin, M.H.I. (Bayu Aditiya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :