Kepala MTsN Tais Buka Acara Miladilhaplah Ke 22

Kepala MTsN Tais Buka Acara Miladilhaplah Ke 22

Bengkulu (Informasi dan Humas), Tidak terasa Madrasah Tsanawiyah Negeri Seluma sudah berumur 22 Tahun, MTSN Tais Seluma ini juga beberapa kali mengalami pergantian Kepala Madrasah, saat ini MTSN Tais di pimpin oleh Emi Sudarmi, M.Pd.

Dengan berumur 22 tahun MTSN Tais Seluma selalu melakukan perbaikan baik infrastruktur maupun pendidikan tepat hari Rabu, (08/03) Kepala Madrasah membuka acara perlomabaan dalam Rangka Milad yang ke 22 dengan peserta yang terdiri dari MI/SD yang ada di Kabupaten Seluma.

Dalam milad kali ini Kepala Madrasah bersama Ketua Panitia mengadakan 17 Macam perlombaan untuk Tingkat SD/MI dan MTsN, MTSN Tais beberapa tahun terakhir sudah menyiapkan piala bergilir bagi yang mendapat juara umum.

Dalam sambutannya sebelum melepas balon tanda dimulainya Milad, Ibu Emi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi.

“Saya selaku kepala madrasah mengharapkan ikuti kegiatan ini dengan baik serta bersainglah secara baik guna untuk mendapat juara umum”, harapnya.

Usai melakukan sambutan Kepala Madrasah yang didampingi oleh Ketua Panitia penyelenggara langsung melepas balon tanda dimulainya kegiatan perlombaan. (MB)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :