Ka.KUA Selupu Rejang Pastikan Seluruh Masyarakat Terlayani Dengan Baik

Ka.KUA Selupu Rejang Pastikan Seluruh Masyarakat Terlayani Dengan Baik

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI memastikan seluruh masyarakat yang berkunjung ke KUA Selupu Rejang akan terlayani dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Mintarno di ruang balai nikah saat memimpin prosesi ijab dan kabul warga dari Kelurahan Air Duku pada Rabu (08/04/3017).

Menurut Mintarno hal ini perlu disampaikan karena sudah menjadi janji layanan KUA Selupu Rejang dengan Motto "IKHLAS adalah pelayanan kami".

"KUA tidak akan pilih-pilih tebu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik yang menikah diluar kantor maupun di Balai Nikah, serta layanan kemasyarakatan lainnya seperti, bidang pendidikan, keagamaan, muamalah dan sebagainya", tutur kepala KUA.

Dengan menerapkan janji pelayanan yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka diharapkan antusias warga yang berkonsultasi dan berkunjung ke KUA semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Mintarno juga berharap pelayanan KUA ini menjadi barometer layanan publik bagi seluruh instansi pemerintah di Kecamatan Selupu Rejang.(Arno)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :