Pengawas MI Rejang Lebong Kunjungi MIS Guppi 13 Tasik Malaya

Pengawas MI Rejang Lebong Kunjungi MIS Guppi 13 Tasik Malaya

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pengawas sekolah SD/MI Iwan Cik dilingkungan Kabupaten Rejang Lebong kunjungi MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya beberapa hari yang lalu. Kunjungan kali ini dalam rangka melihat proses belajar mengajar dikelas sekaligus memberikan pengarahan kepada guru dan kepala Madrasah agar lebih meningkatkan lagi kedisiplinaan dalam bekerja dan memperbaiki proses belajar mengajar.

Pengawasan seperti ini dilakukan oleh pengawas setiap bulan untuk melihat perkembangan dan berjalannya proses belajar mengajar disetiap kelas MIS GUPPI 13 Tasik Malaya. Begitu juga dengan guru mata pelajarannya dan wali kelas agar lebih baik dalam hal administrasi mengajar serta dapat menggunakan metode pembelajaraan yang tidak membosankan agar siswa bersemangat dalam mengikuti proses pembelajaran.

Dikatakan oleh Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Nurlelawati,S.Ag. bahwa guru di MIS GUPPI 13 Tasik malaya berjumlah 13 orang dan perangkat mengajar dan administrasinya sudah lengkap,hanya perlu meningkatkan kegiatan belajar mengajar dengan menggunakaan metode yang bervariasi agar siswa lebih semangat belajar.

“Sebelum ada pengawasaan dari pengawas sekolah biasanya setiap kelas dan guru pasti saya suvervisi setiap bulan, menyangkut administrasi dan proses belajar mengajar serta metode yang digunakan oleh setiap guru” ujar Nurlelawati.

Dengan adanya kunjungaan dari pengawas seperti ini diharapkan guru lebih terpacu untuk meningkatkan kinerja dalam proses belajar mengajar karena setiap bulannya dipantau oleh pengawas dan juga suvervisi oleh kepala sekolah. (Ira)

Redaktur : H. Rolly  Gunawan

Bagikan :