Ka. Subbag TU Himbau Semua Madrasah Ikuti Rangkaian Cabang Lomba KSM dan AKSIOMA

Ka. Subbag TU Himbau Semua Madrasah Ikuti Rangkaian Cabang Lomba KSM dan AKSIOMA

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE usai menghadiri acara pembukaan menghimbau kepada semua Sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Seluma untuk mengikuti semua rangkaian perlombaan KSM dan AKSIOMA yang bertempat di Pondok Pesantren Ar -  Raudhah Tais selama tiga hari.

Kegiatan KSM dan Aksioma itu dihadiri juga oleh semua Kepala Madrasah se – Kabupaten Seluma begitu juga dengan Tenaga Pendidik baik yang ASN maupun Honorer semuanya berkumpul untuk mengikuti ajang tahun tersebut.

Diungkapkan oleh Yulian Ansori kegiatan ini harus kita hadiri dan diikuti oleh semua siswa/i madrasah yang ada, disamping itu juga kegiatan tingkat Kabupaten ini untuk mencari yang terbaik gunanya untuk mengikuti KSM dan Aksioma ke Tingkat Provinsi Bengkulu.

“Saya bersama pejabat yang lain akan mendukung program ini dan juga kita semua wajib meningkatkan kualitas dan kuantitas Madrasah khususnya di Kabupaten Seluma”, ujar Yulian.

Terkait dengan KSM dan Aksioma Yulian Ansori berharap pada semua Panitia agar bekerja sama dengan baik begitu juga dengan dewan Juri perlombaan demi kebaikan bersama. (BN)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :