MAN 2 Lebong Juarai Lomba Kaligrafi Tingkat Kabupaten

MAN 2 Lebong Juarai Lomba Kaligrafi Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas), 2 orang peserta didik yang ikut berpartisipasi dalam salah satu cabang lomba AKSIOMA yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong tahun 2017, khususnya lomba kaligrafi kembali menorehkan prestasi mereka. Kegiatan lomba tersebut diselenggarakan di MTs Kota Donok tepatnya pada Rabu (08/03).

Heri Sandy, S.Pd selaku Guru Pendamping dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa  dengan banyaknya cabang yang dilombakan, salah satunya melalui lomba kaligrafi ini semoga dapat membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi potensi peserta didik yang dimiliki MAN 2 Lebong untuk dapat mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing serta menumbuhkembangkan kreativitas mereka.

Kegiatan lomba kaligrafi yang dilaksanakan di MTs Kota Donok kemarin diikuti oleh beberapa peserta dari beberapa sekolah dibawah naungan Kemenag Kabupaten Lebong dan kedua peserta dari MAN 2 Lebong menempatkan posisi sebagai juara pertama untuk putera dan puteri.

“Dengan prestasi yang diukir peserta didik khususnya dalam kegiatan lomba kaligrafi ini akan dapat memudahkan peserta didik untuk mengembangkan potensinya tidak hanya pada Tingkat Kabupaten atau Provinsi saja akan tetapi juga sampai ke kancah nasional bahkan internasional hendaknya“, harap Sandy. (Humas MAN Lebong)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :