Kasi Pendis Kemenag Benteng Monitoring di MIN 1 Pondok Kubang

Kasi Pendis Kemenag Benteng Monitoring di MIN 1 Pondok Kubang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/3- Dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa –siswi MIN 1 Pondok Kubang, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan monitoring ke MIN Pondok kubang Rabu (08/03/17).

    Dalam keterangannya H. Airin, s.Ag mengatakan bahwa tujuan Monitoring ini adalah untuk mengetahui dan memantau secara langsung proses (KBM) Kegiatan belajar mengajar pada madrasah yang ada di lingkungan Kemenag Benteng ini.

    Dalam kesempatan itu H. Airin, S.Ag langsung menuju kelas-kelas siswa untuk melihat secara langsung proses Belajar yang sedang berlangsung, dengan sedikit memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi untuk selalu bangga menjadi siswa madrasah.

    MIN Pondok Kubang adalah salah satu sekolah yang menjadi rujukan dari masyarakat setempat dan masyarakat desa yang lainnya, oleh karena itu, saya berpesan kepada dewan guru dan kepala sekolah agar tetap menjaga kedisiplinan dan semangat mengajar, mengingat antusias dari orang tua yang mau menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah kita. Terang H. Airin pada saat berdialog dengan dewan guru.

    semoga kedepan dengan keuletan tenaga pengajar dan prestasi yang telah di capai selama ini mendapat perhatian baik dari Kementerian Agama maupun dari Pihak pemerintah Daerah dalam rangka mencetak kader-kader anak bangsa yang berkarakter, relegius.Tambah H. Airin.

    Dia juga berpesan agar para dewan guru tetap mejaga kedisiplinan dan kerja sama dengan semua pihak demi kemajuan madrasah ini, bagaimanapun juga  masyarakat pasti akan menilai sebuah sekolah itu berawal dari tenaga pengajarnya. Tambah Airin. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :