Raih Juara Pidato Kabupaten, MAN 2 Lebong Siap Menuju Provinsi

Raih Juara Pidato Kabupaten, MAN 2 Lebong Siap Menuju Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas), MAN 2 Lebong kembali menoreh prestasi dalam lomba pidato Bahasa Inggris tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Panitia AKSIOMA Kementerian Agama Kabupaten Lebong tepatnya pada senin (06/03).

“Alhamdulillah, peserta didik yang kita ikutsertakan dalam lomba tersebut telah menunjukkan prestasinya hingga meraih juara 1 untuk putera dan juara 1 pula untuk puteri”, ungkap Aji Agus Salim, M.Pd selaku Kepala MAN 2 Lebong.

“Juara 1 lomba pidato puteri diraih oleh Yulianti Sari Rambe dari kelas XI MIA dan juara 1 putera diraih oleh Iwan Gunardo dari kelas yang sama, mereka telah membawa nama baik MAN 2 Lebong, Insya Allah tidak hanya di tingkat Kabupaten ini saja akan tetapi akan berlanjut pula ke Provinsi yang Insya Allah mereka akan diberangkatkan pada minggu kedua usai pelaksanaan lomba AKSIOMA tingkat Kabupaten ini ”, lanjut Aji Agus Salim, M.

Ditambahkan pula oleh Dharmawati Ambarita, S.Pd selaku guru pembimbing dalam lomba ini bahwa dengan adanya prestasi yang diraih oleh kedua peserta didik ini diharapkan dapat memotivasi peserta didik lainnya untuk berlomba-lomba menunjukkan bakat dan prestasi yang mereka miliki. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :