Kemenag Benteng Terima Kunjungan Pengurus LDII Benteng

Kemenag Benteng Terima Kunjungan Pengurus LDII Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/3- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Subbag Tata Usaha menerima kunjungan pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (02/03).

    Kunjungan Pengurus LDII Kabupaten Benteng ini bertujuan untuk Audiensi sekaligus menjalin silaturahmi selaku organisasi kegamaaan yang merupakan mitra Pemerintah.

    Sudarrno, S.Pd Selaku Ketua harian yang mempin langsung rombongan Pengurus LDII Kabupaten Benteng mengatakan tujuan Audiensi ini dilakukan untuk Menjalin Silaturami anatara pengurus LDII dengan jajaran di Kementerian Agama.“Maksud kunjungan kami Audiensi Ke Kantor Kemenag adalah silaturahmi. Ungkap Sudarno.

    Dijelaskan oleh rizal, S,Pd.I.,M.Pd selaku Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Benteng bahwa kunjungan dan silaturrahmi seperti ini sangat perlu kita galakkan guna mempererat silaturrahmi, apalagi LDII merupakan salah satu lembaga Dakwah yang sudah seharusnya menjadi mitra Kementerian Agama.Ujar Rizal.

    Pertemuan yang berjalan hampir 2 jam tersebut dilakukan di ruang kerja Kepala Subbag Tata Usaha, Ada beberap hal yang menjadi pembahasan pokok dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah, kata Rizal salah satu program dakwah yang akan di kembangkan adalah pelatihan dakwah dengan konsep dakwah modern dengan memanfaatkan teknologi digital, mudah-mudahan kedepan segera terwujud dengan menjalin kerjasama kepada lembaga-lembaga dakwah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah ini, Kata Rizal.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :