Peserta Didik MAN 2 Lebong Raih Juara 3 Lomba Solo Song

Peserta Didik MAN 2 Lebong Raih Juara 3 Lomba Solo Song

Bengkulu (Informasi dan Humas), Salah satu peserta didik MAN 2 Lebong kembali telah mengukir prestasinya dalam mengikuti lomba Solo Song yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Lebong Utara dalam rangka menyambut hari ulang tahun sekolah tersebut dengan tema “GARASI untuk memperebutkan Piala Bergilir DPRD Kabupaten Lebong “  tepatnya pada Selasa, (07/03/17).

Widia Ningsih, S.Pd.I selaku guru pembimbing saat pelaksanaan lomba tersebut menuturkan “Alhamdulillah, peserta didik dari MAN 2 Lebong atas nama Hafizaturrahma mendapatkan juara 3 dari 11 sekolah di kabupaten lebong yang ikut berkompetisi dalam kegiatan lomba tersebut”.

Acara GARASI yang diselenggarakan oleh pihak SMANSA Lebong Utara tahun ini tidak hanya mengadakan lomba solo song saja, akan tetapi juga berbagai macam jenis perlombaan lainnya dengan mengikutsertakan seluruh sekolah mulai dari SD, SMP, SMA / SMK sekabupaten Lebong.

“Sungguh merupakan suatu kebanggaan bagi siswa MAN 2 Lebong karena telah dapat menunjukkan prestasi mereka dan salah satunya melalui bidang kesenian”, ungkap Widia.

“Dengan adanya kegiatan lomba tersebut saya berharap akan semakin membuat para peserta didik terutama dari MAN 2 Lebong ini untuk dapat meningkatkan daya kreativitas mereka sebagai motivasi dalam kegiatan ekstrakurikuler agar lebih baik lagi di masa yang akan datang”, demikian harap Widia. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :