Ka.KUA Sungai Serut Cek Kelengkapan Berkas Catin

Ka.KUA Sungai Serut Cek Kelengkapan Berkas Catin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/3- Sebagai seorang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, sudah menjadi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dan  tanggung jawab dan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

    Hal inilah yang menjadi pedoman bagi Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, H. Masyhuri, M.H.I. untuk selalu bertugas maksimal secara professional dan proporsional sebagai seorang Kepala KUA.

    Seperti pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017, KUA Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, H. Masyhuri, M.H.I.kembali menerima kunjungan masyarakat yang akan mengurus dan melengkapi berkas pernikahan mereka.

    Disampaikan oleh H. Masyhuri, M.H.I bahwa setiap berkas calon pengantin (Catin) yang masuk akan diperiksa satu persatu, guna tertib administrasi. Hal ini mengingat pernikahan adalah masalah yang sangat penting. Jangan sampai ada masalah atau kekeliruan yang dapat menjadi masalah besar natinya. Dan pastinya ikut menjadi tanggungjawab KUA.

    Pihak KUA harus selalu berhati-hati dalam mengurus berkas pernikahan sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika ada Catin yang mendaftar di KUA dan berkasnya belum lengkap, maka harus segera dilengkapi terlebih dahulu.

    Ditambahkan H. Masyhuri, M.H.I. selama ini belum ada masalah serius mengenai berkas  dan proses pernikahan di KUA Kecamatan Sungai Serut. Dan semoga hal ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :