Plt. Kantor Kemenag BU Harapkan UNBK Berjalan Lancar

Plt. Kantor Kemenag BU Harapkan UNBK Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H.M. Soleh, M.Pd mengharapkan pelaksanaan UNBK di MAN 1 Bengkulu Utara bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal tersebut diutarakan beliau saat memberikan amanat dalam upacara pengibaran bendera, Senin, (27/2) di MAN 1 Bengkulu Utara.

“Saya berharap pelaksanaan UNBK di MAN 1 Bengkulu Utara tahun 2017 ini bisa berlangsung dengan lancar, tertib, dan sukses, meskipun pelaksanaan UNBK tahun 2017 di MAN 1 Bengkulu Utara ini baru pertama kali dilaksanakan”, ungkap H. Soleh.

Lebih lanjut H. Soleh juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara agar rajin belajar dan perbanyak membaca buku, terlebih lagi bagi siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan mengikuti UNBK.

“Waktu sangat berharga, untuk itu manfaatkan waktu yang kita punya dengan sebaik-baiknya untuk memperbanyak belajar menuntut ilmu dan memperbanyak membaca buku pelajaran”, pesan H. Soleh.

Terakhir H. Soleh berpesan kepada seluruh siswa-siswi, khususnya siswa-siswi kelas XII agar tidak lupa menunaikan sholat dan berdo’a, karena jika  hanya berusaha saja tidaklah cukup jika tidak  diiringi dengan do’a. (Humas Kemenag BU)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :