Kepala MAN 1 Kepahiang Beri Binaan kepada Siswa/i yang Mengikuti Seleksi PPMN Tingkat Propinsi

Kepala MAN 1 Kepahiang Beri Binaan kepada Siswa/i yang Mengikuti Seleksi PPMN Tingkat Propinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 07/03 - Menyusul keberhasilan MAN 1 Kepahiang melaju ke seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) tingkat Propinsi,  sabtu kemarin (4/3) kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd memberi binaan dan pengarahan kepada seluruh siswa-siswi yang akan mengikuti Seleksi PPMN tersebut. Siswa-siswi yang akan mengikuti seleksi tersebut berjumlah 16 orang, 8 putra dan 8 putri.

Seleksi akan diadakan Ponpes Raudhatul Ulum Jenggalu Kabupaten Seluma dari tanggal 10 hingga 13 Maret 2017. Karena jarak yang lumayan jauh, rencananya siswa-siswi yang akan mengikuti seleksi akan berangkat pada tanggal 9 Maret 2017.

Dalam pengarahannya, Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd meminta kepada semua anggota seleksi menyiapkan materi seleksi secara matang. Adapun materi yang akan diseleksi mencakup orienting kepramukaan, pengibaran bendera, pentas tari kreasi serta bercerita dalam bahasa Inggris. Selain itu, beliau juga meminta agar seluruh peserta menyiapkan mental dan fisik agar selalu bugar. “boleh latihan semaksimal mungkin, tapi kesehatan tetap dijaga” pesan kepala MAN 1 Kepahiang kepada seluruh peserta seleksi.

Dalam pengarahannya juga, kepala MAN 1 Kepahiang menyampaikan agar siswa-siswi memegang sportifitas dalam mengikuti seleksi. Beliau juga berharap siswa-siswi berusaha semaksimal mungkin sehingga dapat melaju terus sampai ke tingkat nasional. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :