Sambut Ramadhan, Kemenag Kota Bengkulu Adakan Program Dzuhur Berjamaah

Sambut Ramadhan, Kemenag Kota Bengkulu Adakan Program Dzuhur Berjamaah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/3- Dalam rangka meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan ASN, sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah. Maka, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Bimas Islam kembali menyusun dan mengaktifkan Program Zuhur Berjamaah.

    Sebelum Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Zuhur Berjamaah ini dilaksanakan sekali dalam satu Minggu setiap hari Kamis. Namun, pada Bulan Ramadhan nanti akan dilaksanakan setiap hari, sama seperti tahun sebelumnya.

    Program Zuhur Berjamaah ini wajib diikuti oleh seluruh ASN Kemenag Kota Bengkulu. seperti pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017. Seluruh ASN Kemenag Kota Bengkulu Nampak mengikuti Zuhur Berjamaah. Bertindak sebagai Imam dan penceramah, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA.

    Dalam tausyiahnya, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. menyampaikan tentang Fadhilah dan Keutamaan Shalat Berjamaah. Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa Zuhur berjamaah ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar ASN Kemenag Kota Bengkulu. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :