Ka KUA Sukaraja Seluma Hadiri Penutupan Mahasiswa PKL SBB

Ka KUA Sukaraja Seluma Hadiri Penutupan  Mahasiswa PKL SBB

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Harun, S.Ag menghadiri undangan Camat Kecamatan Sukaraja dalam rangka Penutupan Mahasiswa PKL pkl màhasiswa sapta bakti Provinsi Bengkulu.

Acara itu bertempat di Kantor Camat Su?arajà. Hadir pada kesempatan tersebut Camat, Kapolsek dan direktur sapta bakti. Tujuan dari acara itu yaitu menutup  Praktik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Sapta Bhakti Prov. Bengkulu.

Dalam penjelasan Kepala KUA Kec. Sukaraja, Harun sekaligus mendapat undangan untuk menghadiri Penutupan acara itu dan ditunjuk sebagai pembaca do’a serta beliau berkoordinasi dengan Bapak Camat tentang Usia Minimum Catin serta kelengkapan berkas ujarnya.

Harun juga menyampaikan kita sebagai ASN pusat / daerah atau lintas sektoral secara bersama – sama memajukan kabupaten seluma dalam bidang apa saja contohnya. Pelayannan pada masyarakat dan menjadi petugas baik ibadah maupun yang lainnya tuturnya.

Beliau juga berharap kerja sama yang baik akan menimbulkan dampak positif akan tetapi semua itu tergantung pada diri kita masing – masing himbaunya. (mb)

Bagikan :