Kepala KUA dan Kepala Puskesmas Curup Tengah Sepakati Kerjasama Program Keharusan Suntik TT Bagi Catin

Kepala KUA  dan Kepala Puskesmas Curup Tengah Sepakati Kerjasama Program Keharusan Suntik TT Bagi Catin

Bengkulu (Inmas) 03/02 - Curup Tengah, pada hari Kamis tanggal 2 Maret 2017 bertempat di KUA Kecamatan Curup Tengah dilaksanakan Penandatangananan Naskah Kerjasam antara Kepala KUA Curup Tengah dengan Kepala Puskesmas Curup Tengah.

Kegiatan tersebut terlaksana adalah sebagai tindaklanjut dari pembicaraan dan kesepakatan sebelumnya antara pihak Puskesmas dan KUA Kecamatan Curup Tengah. Penandatanganan Naskah Kerjasama atau MoU tersebut adalah masalah kerjasama antara pihak KUA Kecamatan Curup Tengah dan Pihak Puskesmas Curup Tengah yang terletak di Kelurahan Batu Galing Curup Tengah berkenaan dengan masalah Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Suntik TT dan Konsultasi Kesehatan bagi Catin.

Sesuai kesepakatan bahwa kegiatan Penasehatan di KUA dari sebelumnya dilaksanakan di setiap hari Senin, maka dirobah dilaksanakan di setiap hari Rabu. Dengan agenda kegiatan : Penyuluhan kesehatan dan Pemberian TT kepada Catin oleh Pihak Puskesmas dan Penasehatan Pra Nikah oleh pihak KUA/BP.4 Kecamatan Curup Tengah.

Naskah Kerjasama tersebut pihak KUA langsung ditandatangani oleh Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI sementara dari pihak Puskesmas Curup Tengah langsung oleh Kepala Puskesmas Curup Tengah Bapak Muhammad Rusdi,SST. Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak berharap kegiatan dan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan. (Supianto)

Bagikan :