Ka. Kemenag Seluma Hadiri Undangan Ketua PA Manna

Ka. Kemenag Seluma Hadiri Undangan Ketua PA Manna

Bengkulu (Informasi dan Humas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aidi Muksin pada Kamis, (02/03) menghadiri Undangan Ketua Pengadilan Agama Manna B/S dengan agenda persiapan Sidang Isbat Nikah, Acara itu bertempat di Gedung Aula Kantor Bupati Seluma berlangsung lebih dari 2 Jam Lamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    
Dalam penyampaian Kepala Kemenag Usai menghadiri acara tersebut tahun ini Kabupaten Seluma melalui KUA dan Camat akan melakukan dan mendata siapa yang akan mengikuti Sidang Isbat, setelah itu akan diajukan langsung ke Pengadilan Agama ujarnya.
    
Beliau menambahkan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan kebaikan untuk masyarakat bagi yang belum mendapatkan buku nikah usai melangsungkan pernikahan dengan alasan – alas an yang lain maka dalam kesempatan tersebut pergunakan dengan sebaik – baiknya”  tambahnya.
    
Akhir” penyampaian beliau, mengharapkan pada semua Kepala KUA dan Masyarakat untuk selalu berkoodinasi baik dengan pemerintah daerah maupun pusat agar semua pekerjaan dapat terlaksana dengan biak dan lancar harapnya. (bn)

Bagikan :