14 Kepala KUA Hadiri Rapat Persiapan Isbat Nikah

14 Kepala KUA Hadiri Rapat Persiapan Isbat Nikah

Bengkulu (Informasi dan Humas) -  Bertempat di Aula Kantor Bupati Seluma Rapat Koordinasi dengan Kepala KUA, Pemerintah Daerah serta Ketua Pengadilan Agama Manna B/S melangsungkan Rapat Persiapan Sidang Isbat Nikah. Acara Itu dibuka langsung Oleh Bupati Seluma yang diwakili Oleh Sekda Kabupaten Seluma.  
    
Acara Isbat yang berlangsung satu tahun sekali itu banyak menghasilkan kesepakatan diantaranya penentuan Tanggal Isbat, tempat dan waktu serta kelangsungan pelaksanannya.
    
Terkhusus pada 14 Kepala KUA Kecamatan dan Camat di Kecamatan Masing – masing siap untuk melaksanakan Sidang Isbat, hanya saja menunggu keputusan dari Pengadilan Agama.
    
Disampaikan oleh salah seorang Kepala KUA yang mewakili kegiatan siding Isbat itu penting mengingat banyak sekali warga yang belum mendapatkan Buku Nikah dengan ketentuan persyaratan harus lengkap ungkapnya.
    
Maka dalam kesempatan yang baik ini saya menghimbau bagi warga masyarakat Kabupaten Seluma untuk mengetahui secara pasti kegiatan siding Isbat dan hendaknya yang belum silahkan mengikuti pungkasnya. (bn)

Bagikan :