Kepala MIN Napal Melintang Bentuk Komite Sekolah

Kepala MIN Napal Melintang Bentuk Komite Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) -  Awal kepemimpinan Kepala Madrasah Ibtidayyah Negeri Napal Melintan Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Silahudin, S.Pd melangsungkan Rapat Koordinasi dengan semua orang tua wali murid dengan agenda pembentukan Komite Sekolah yang baru.
    
Acara yang berlangsung hari Kamis, (02/03) itu berjalan lancar serta perkenalan Kepala Madrasah yang baru kegunaannya untuk kemajuan MIN itu sendiri serta memberikan sumbangsi antar sesama orang tua dan guru.
    
Dikatakan oleh Kepala Madrasah usai rapat pembentukan komite sekolah ini sangat penting dikarenakan kemajuan sekolah itu tidak luput dari dukungan dari semua pihak ujarnya.
    
"Maka hari ini saya adakan pembentukan komite sekolah tahun ajaran 2016/2017 dan juga perkenalan dengan semua Ortu Murid yang ada di MIN kita ini" pungkasnya.
    
Rapat yang berlangsung 2 jm lamanya itu bisa membentuk Ketua WK Ketua dan lain – lain yang berkaitan dengan keidahan sekolah setelah itu dilanjutkan dengan kebersihan bersama lingkungan sekolah. (bn)

Bagikan :