MIN 1 Tanjung Agung Kota Bengkulu Cetak Kartu Pelajar

MIN 1 Tanjung Agung Kota Bengkulu Cetak Kartu Pelajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Dalam rangka pembuatan identitas diri siswa/I, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tanjung Agung Kota Bengkulu telah melaksanakan pencetakan kartu pelajar. Yang disertai dengan pengambilan fhoto, cek golongan darah, serta mencantumkan NISN.

    Menurut Kepala MIN 1 Tanjung Agung Kota Bengkulu, Eva Susanti, S.Pd.I. pembuatan kartu pelajar ini merupakan salah satu program sekolah yang sudah lama direncanakan. Dimana, program ini sangat bermanfaat untuk keamanan siswa/I dalam beraktifitas. Baik di dalam maupun diluar sekolah.

    Sebagai identitas diri anak, kartu pelajar akan mempermudah anak mendapatkan fasilitas fasilitas yang disiapkan pemerintah. Misalnya, ketika berhubungan dengan pihak luar sekolah atau pemberi beasiswa.

    Selain untuk kegiatan belajar di sekolah, kartu pelajar ini juga berfungsi saat mengikuti kegiatan diluar sekolah. Misalnya sebagai identitas saat mengikuti perlombaan.

    Dan saat terjadi hal yang tidak terduga, seperti kecelakaan. Kartu pelajar ini juga sangat berguna sebagai tanda pengenal. Sehingga orang lain bisa mengenali.(Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :