Penutupan Pentas PAI Kemenrian Agama Kabupaten Kepahiang

Penutupan Pentas PAI Kemenrian Agama Kabupaten Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3 - Setelah dua hari melaksanakan pentas PAI Kepala Kemenag Kepahiang yang diwakili Kasubag Tata Usaha menutup acara pentas tersebut (28/01). Pentas PAI yang dilaksanakan tanggal 27 sampai dengan tanggal 28 Februari 2016 ditutup langsung di aula Kemenag Kepahiang.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih atas sportifitas peserta yang mengikuti dan saya juga mengucapakan terimakasih kepada ketua panitia yang sekaligus Kasi Pakis Ali Akbar S.Ag sebagai pelaksana acara karena atas kerja keras nya acara bisa terlaksana dengan sukses, serta kerja sama terhadap juri dan panitia sungguh luar biasa kompak" tutur Zulfakar.

"Saya juga berharap pemenang nanti belajar lebih keras lagi berlatih karena untuk persiapan Pentas PAI tingkat Provinsi, sehingga peserta dari kepahiang nantinya dapat meraih juara dan membawa nama baik Kabupaten Kepahiang" tambahnya.

Dalam acara penutupan ini juga dilaksanakan pengumuman dan pembagian piagam pemenag lomba, Diantaranya Dari SDIT, SMP N 1 Kepahiang, dan SMA 1 Kepahiang,  yang mana pemenang nantinya akan mengikuti pentas PAI tingkat Provinsi. Disini Ali Akbar, S.Hi selaku Kepala seksi Pakis mengucapkan terimakasih atas partisifasi kepada seluruh pihak. Dan yang menang terus berusaha dan berjuang diharapkan kerja sama antara Kemenag, pihak sekolah yang memperoleh juara serta guru PAI untuk persiapan tingkat provinsi, yang belum berhasil terus belajar untuk Persiapan pentas PAI tahun depan.

"Saya sangat senang atas semangat para peserta serta antusias sehingga bakat luar biasa yang mereka miliki tersalurkan" ujar Ali Akbar. (Novyta)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :