MT Raudlatul Jannah Terima Bantuan Baznas RL

MT Raudlatul Jannah Terima Bantuan Baznas RL

Bengkulu (Inmas) 02/03 - Sebagai upaya peningkatan rasa solidaritas tinggi dalam membantu sesama terkhusus membantu kelembagaan Majelis Taklim (MT) yang terdapat di Kabupaten Rejang Lebong maka dalam hal ini Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Rejang Lebong memberikan bantuan senilai Rp1,5 juta pada MT Raudlatul Jannah Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur - Rejang Lebong.

Ketua Majelis Taklim (MT) Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Elyana pada kontributor daerah penulis berita ini mengungkapkan, suatu kebijakan positif yang sangat disyukuri dan diapresiasinya akan program Baznas Rejang Lebong yang turut serta peduli akan aktivitas positif yang dilakukan MT yang dipimpinnya untuk terus memberikan pembinaan pengajian Majelis Taklim pada kelompok pengajian ibu – ibunya.

Disamping itu juga dikatakannya, Baznas RL juga sangat mensupport dan merealisasikan apapun yang dibutuhkan dari Majelis Taklimnya ini walaupun tidak seluruhnya terbantu, paling tidak menurutnya bisa membantunya demi menunjang program dakwahnya.

“Ya Alhamdulillah pengajuan proposal bantuan yang Majelis Taklim (MT) kami ajukan tersebut hanya bisa direalisasi Baznas sebesar Rp1,5 Juta. Tentunya, bagi kami uang bantuan dari Baznas Rejang Lebong ini kami manfaatkan secara riil untuk membeli peralatan penunjang kegiatan majelis taklim kami ini. Kedepannya, harapan kami semua elemen pihak lainnya bisa turut serta membantu sarana prasarana yang MT kami butuhkan,” ungkapnya, Rabu (1/3). (Aditya)

Redaktur : H Rolly G

Bagikan :