Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Hadiri Peresmian Gedung DPPKAD

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Hadiri Peresmian Gedung DPPKAD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/3- Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE Bersama Kasi Bimas Islam Aidi M, S.Sos.I Beberapa hari yang lalu menghadiri acara Peresmian Gedung Baru DPPKAD Kabupaten Seluma yang jarak tempuh dari Kantor Kemenag hanya 100 M.

    Gedung Baru itu diresmikan langsung Oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH.MH, Hadir juga pada Acara tersebut diantaranya, Kajari Tais, Kapolres, Dandim, Ketua Bank BPD Pejabat Eselon II, III dan IV baik pusat maupun daerah.

    Disampaikan oleh Kasubbag TU usai menghadiri acara peresmian Gedung DPPKAD tersebut kita selaku ASN pusat harus bekerja sama yang baik dengan pemerintah daerah salah satu contoh Koordinasi antar instansi dan menghadiri acara yang dilaksankan oleh Pemenrintah Daerah ujarnya.

    Yulian menambahkan kita yang ditugaskan di daerah harus bekerja sama dan juga saling kenal antara instansi pertikal maupun daerah, gunanya untuk kepentingan bersama dalam memberikan pelayannan pada masyarakat baik dibidang keagamaan maupun pendidikan pungkasnya.

    Terkait dengan peresmian gedung DPPKAD beliau merespon positif sehingga semua yang berkenaan dengan asset darah bisa terpantau dengan baik dan benar dan juga beliau berharap asset daerah yang ada di Kemenag Kabupaten Seluma hendaknya ditambah demi kelancaran tugas Pokok dan Fungsi di Kmeenag Se;luma itu sendiri tutupnya. (BN)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :