Kasi Bimas Islam Kemenag Kepahiang Kunjungi Balai Nikah Seberang Musi

Kasi Bimas Islam Kemenag Kepahiang Kunjungi Balai Nikah Seberang Musi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 01/3 - Kantor Balai Nikah Kecamatan Seberang Musi dikunjungi Kasi Bimas Islam Azwandi S.Ag dalam rangka silaturrahmi di awal-awal masa jabatannya dan melakukan pembinaan terhadap pegawai dan honorer, Kamis (23/02) lalu.


Dengan mengendarai motor di jalanan yang rusak, Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang berupaya mengunjungi Kantor Balai Nikah Kecamatan Seberang Musi. Di kantor KUA, mantan Kepala KUA Ujan Mas tersebut bersilaturrahmi dengan pegawai, honorer dan Penyuluh Agama Islam (PAI non PNS).

Azwandi, S.Ag juga memberikan pembinaan kepada segenap karyawan dan karyawati. Kepada PAI, Azawandi berpesan agar seluruh anggota PAI agar menjalin sinergitas dengan sesama PA baik di tingkat kabupaten maaupun di kecamatan dan wilayah binaan, juga dengan pemerintah setempat. Sehingga bisa memperoleh data yang valid yang dibutuhkan. Juga berharap agar PAI memiliki laporan dan bukti fisik. Dalam kesempatan itu Kasi Bimas Islam juga memberi arahan dan pengalaman tentang berbagai aspek pencatatan NR.

"Saya berharap kita semua bisa bersinergi, agar kinerja kita bisa maksimal sehingga tugas pokok dan fungsi kita bisa berjalan dengan baik", kata Azwandi saat memberi arahan kepada para penyulih Agama. (Elfi)

Redaktur : Rolly G

Bagikan :