Kuota CJH Kabupaten Seluma Kembali Normal

Kuota CJH Kabupaten Seluma Kembali Normal

Bengkulu (Informasi dan Humas) -  Setelah beberapa tahun terakhir Kuota Jamaah Haji Kabupaten Seluma mengalamni penurunan drastis hal itu disebabkan Masjidil Haram mengalami renovasi besar – besaran oleh pemerintah arab Saudi tanpa terasa sudah empat tahun koota CJH dikurangi hingga akhirnya pada tahun 2017 Koota CJH kembali normal sebanyak 169 orang yang akan diberangkatkan setiap tahunnya.

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM Alhamdulillah syhukur Koota Jamaah Haji Kabupaten Seluma pada tahun 2017 ini normal kembali sehingga waitinglist kita menjadi berkurang tegasnya.

"Kembalinya Kuota 169 Jamaah Haji Kabupaten Seluma akan menjadikan program kerja Kementerian Agama yang lebih baik dalam melayani masyarakat untuk melaksankan rukun islam yang kelima" pungkasnya.

Terkait dengan kembalinya kuota CJH Kabupaten Seluma Kepala Kemenag menghimbau bagi yang belum melengkapi berkas dan sebagainya untuk segera melengkapi guna untuk keberangkatan nanti, jangan sampai disaat ada panggilan masih ada CJH kita yang belum mendapatkan paspor dan syarat lain yang belum lengkap himbaunya. (mb)

Bagikan :