Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Mukomuko Ajak Seluruh Pagawai Honorer Tingkatkan Kualitas Kerja

Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Mukomuko Ajak Seluruh Pagawai Honorer Tingkatkan Kualitas Kerja

Mukomuko (Informasi dan Humas), Pasca diadakannya pelantikan dan adanya roling jabatan,  maka adanya perubahan tanggung jawab dalam kegiatan pekerjaan, salah satunya adanya pergantian jabatan pada Kasubbag TU, yang awalnya diemban oleh Drs. H. Ali Muda kini diemban oleh Widdodo, SHI yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh. Oleh karna itu perlu adanya pembimbingan kembali kepada pegawai lingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko, termasuk pegawai honorer.

Kegiatan diadakan Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama (27/02), dengan dihadiri seluruh pegawai honorer Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang dipimpin langsung oleh Kasubbag TU yang baru Widodo, SHI.

Dalam arahannya, beliau mengajak agar setiap pegawai honorer dapat ikut apel pagi setiap harinya dan mengharapkan seluruh pegawai honorer agar lebih meningkatkan lagi tugas yang telah di tetapkan dan dapat bekerja sama demi kemajuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Disamping itu Kasubbag TU juga menyampaikan demi keindahan lingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko, beliau mengharapkan kita dapat lebih berkreasi lagi dalam memperindah lingkungan termasuk taman-taman yang ada.

Dalam kegiatan ini pula Kasubbag TU memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai honorer agar menyampaikan pendapatnya dan menyampaikan apa yang dibutuhkan  dalam melakukan pekerjaannya. (Humas Kemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :