RAT Koperasi Ikhlas Insani Kemenag Mukomuko

RAT Koperasi Ikhlas Insani Kemenag Mukomuko

Bengkulu (Informasi dan Humas), Koperasi Ikhlas Insani Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), kamis (23/2) di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Mukomuko.

RAT dihadiri oleh segenap dewan pengurus koperasi, ketua koperasi, perwakilan  Dinas Koprasi dan UKM Kabupaten Mukomuko dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko serta anggota koperasi ikhlas insani.

Para undangan dan anggota yang hadir dalam RAT mendengarkan laporan Ketua Koperasi Ikhlas Insani Zainal, S.Ag. MHI dalam menyampaikan laporan pertanggung jawaban untuk tahun buku 2016 

Dalam RAT ini juga diadakan tanya jawab dan tukar pendapat antara pengurus dan anggota baik untuk pertanggung jawaban maupun untuk koperasi kedepannya. Namun dalam RAT ini tidak mengabaikan tujuan dari koperasi yaitu untuk memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H.Zainal Abidin, MH dalam sambutannya berharap pengurus dan pengawas dapat melakukan inovasi-inovasi untuk memajukan koperasi Ikhlas Insani. Tak hanya simpan pinjam, harus ada usaha lain untuk menambah sumber pendapatan.

Sementara Ketua Koperasi Ikhlas Insani, Zainal, S.Ag, MHI mengucap terima kasih kepada semua anggota dan instansi lintas sektoral yang telah mendukung, membimbing, dan mendorong kemajuan koperasi. Pada akhir acara diserahkan Sisa Hasil Usaha (SHU) dan ada sebagian anggota menginfakkannya SHU ke masjid Miftahul Jannah. (Humas Kemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :