Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati

Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati

Bengkulu (Informasi & Humas) - Bengkulu (Informasi dan Humas) - Kepala Subbag Tata Usaha Yulian Ansori, SE dan Kepala Seksi Bimas Islam Aidi Musin, S.Sos beberapa Hari yang lalu menghadiri undangan Bupati Seluma dalam Rangka Gerakan Nasional Menanam Cabai yang bertempat di Desa Lawang Agung Kabupaten Seluma.
    
Acara yang dihadiri oleh Menteri Pertanian RI, Kepala Dinas, Badan Kantor itu bertujuan untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Seluma dalam bercocok tanam salah satunya menggalakkan menanam Cabai di areal perumahan atau perkebunan khususnya di Kabupaten Seluma.
    
Dalam sambutan Bupati Seluma H. Bundera Jaya, SH.MH beliau sangat berterima kasih atas dukungan dari Kementerian Pertanian RI yang telah menghadiri acara ini dan Alhamdulillah Ibu Menteri sudah hadir bersama kita ujarnya.
    
Lanjutnya Kehadiran beliau sudah kami tunggu dikabupaten seluma untuk menjadikan kabupaten seluma yang lebih baik dan maju paparnya.
    
Terkait dengan hal tersebut diatas Kepala Subbag TU menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan masyarakat kabupaten seluma dalam hal program gerakan nasonal menanam cabai, untuk itu kita wajib mendukung program kerja secara menyeluruh pungkasnya.
    
Beliau juga menghimbau kepada semua ASN Kemenag yang berdiam di Kabupaten Seluma untuk melakukan penanaman cabai baik di perkebunan atau di pekarangan himbaunya. (bn)

Bagikan :