Siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara Sambut Ka. Kanwil Dengan Tari Persembahan

Siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara Sambut Ka. Kanwil Dengan Tari Persembahan

Bengkulu (Informasi & Humas) - Siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara menyambut kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd berserta dengan Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an  dengan tari persembahan kas daerah Bengkulu.

Penyambutan dengan tarian ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja perdana Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ke Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara sekaligus dalam rangka pembinaan ASN jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, (23/2).

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Imam Ghazali, M.Pd dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa sebelumnya, siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara sudah berlatih terlebih dahulu guna mempersiapkan penyambutan bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Utara.

Imam juga mengatakan bahwa penyambutan dengan tarian persembahan ini dilakukan juga karena adanya permintaan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara mempersiapkan tari persembahan dalam acara penyambutan.

“Kami selaku keluarga besar kementerian agama, tentunya sangat senang karena siswa-siswi kami telah di beri kepercayaan untuk tampil meyambut Kepala Kanwil Kementeian Agama Provinsi Bengkulu dengan tari persembahan” tutur Imam. (ig)

Bagikan :