KUA Pematang Tiga Bangun Komunikasi Lintas Sektoral

KUA Pematang Tiga Bangun Komunikasi Lintas Sektoral

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2– Perlu  ditata  kembali dalam dunia pekrjaan yaitu salah satunya  perlunya dibangun kerjasama antar berbagai leading sektoral dalam menangani berbagai persoalan Keagamaan yang ada di daerah ini. Hal ini patut dilakukan untuk membangun komunikasi harmonis dengan dukungan dari berbagai pihak.

    Hal ini disampaikan Kepala KUA Kecamatan Pematang Tiga Edi Kuswoyo, S.HI Senin/27/02 pada saat mengadakan pertemuan lintas sektoral terhadap pihak kecamatan Pematang Tiga, Menurut Edi, bahwa dengan adanya kerjasama lintas sektoral ini, maka penanganan dan pelayanan persoalan keagamaan di daearah ini akan bisa lebih maksimal dan tepat sasaran.

    Silaturrahmi dan koordinasi ini guna membangun hubungan lintas sektoral dalam memberikan pelayanan dan membangun masyarakat kecamatan Pematang Tiga yang lebih baik kedepan. Ungkap Edi.

    Kepala KUA Pematang Tiga ini menjelaskan, bahwa kerjasama ini adalah bentuk kepedulian terhadap persoalan keagamaan bersama-sama. Dengan adanya penanganan masalah yang ditanggulangi bersama, sambungnya, maka hasil yang diharapkan pun akan maksimal. Namun tetap saja, dalam kerjasama berbagai leading sektoral itu, perlu kerjasama juga dari berbagai pihak laian Sehingga dengan begitu setiap instansi akan terlibat dalam penanganan masalah-masalah di daerah ini. Ujar Edi. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :