134 Paspor CJH Kemenag Seluma di Kirim Ke Kanwil

134 Paspor CJH Kemenag Seluma di Kirim Ke Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2– Sebanyak 134 Paspor Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma berangkat 2017 dikirim ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada hari Jum’at, (25/02), hal itu setelah Kepala Seksi Haji dan Umrah H. Ahmad Marhaen, S.Ag menyelesaikan semua paspor di Kantor Imegrasi Provinsi Bengkulu.  

    Diungkapkan oleh Kasi Haji setelah pemasangan Sampul Paspor selesai dilakukan oleh JFU saya semua paspor kita serahkan kekanwil Kemenag Provinsi Bengkulu guna untuk diperiksa lebih lanjut ujarnya.

    Marahen menambahkan kita harapkan penambahan koota seperti tahun sebelumnya cepat mendapat surat resmi dari kanwil, guna untuk pembuatan paspor sampai sekarang belum ada surat resmi dari kanwil tambahnya.

    Akan tetapi koota CJH Seluma nampaknya sudah kembali seperti semula dikarenakan masjidil haram sudah direnopasi dan penambahan koota sudah disampaikan langsung oleh Preseden RI Joko Widodo beberapa waktu yang lalu yang didampingi juga oleh Menag RI kata Kasi Haji.

    Pada hari ini juga sebanyak 134 Paspor akan kita sampaikan kekanwil Kemenag guna untuk pemeriksaan selanjutnya dan kelengkapan dokumen keberangkatan haji 2017 tutupnya. (bn)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :