Jelang UN, MAN 1 Kepahiang Adakan Rapat Pembentukan Panitia

Jelang UN, MAN 1 Kepahiang Adakan Rapat Pembentukan Panitia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/02 – Sabtu kemarin (25/2) MAN 1 Kepahiang mengadakan rapat pembentukan panitia UN 2017. Rapat diadakan di ruang guru pada pukul 10.00 s.d 12.00 wib. Rapat dihadiri oleh Kepala Madrasah, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, KAUR TU, serta semua dewan guru dan staf MAN 1 Kepahiang.
Rapat dibuka oleh Kepala Madrasah Ibu Dra. Hj. Rosnani, M.Pd serta didampingi oleh Waka Kurikulum dan Waka Kesiswaan. Dalam sambutannya, Kepala MAN 1 Kepahiang  menyampaikan kepada semua yang ditunjuk sebagai panitia kelak agar dapat bertanggung jawab penuh atas tugasnya.”siapapun nanti yang dipercaya sebagai panitia, agar bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab” ujarnya.
Berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan, akhirnya Fikri Alfaroq M.Pd yang terpilih sebagai ketua Panitia, sekretaris Ropiyanto, S.Pd. I dan Bendahara M. Nasir, A.Ma. sebagai ketua panitia terpilih, Fikri mengajak agar semua bisa bekerja sama dengan baik supaya UN yang akan dilaksanakan Maret kelak bisa berjalan dengan lancar.
Selain pembentukan panitia UN 2017, dalam rapat juga dibicarakan mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Berbagai macam ide dan strategi disampaikan oleh peserta rapat untuk bisa menarik perhatian siswa-siswi SMP/MTs agar dapat melanjutkan sekolah di MAN 1 Kepahiang ini. “mari bekerja sama dan berdoa agar banyak siswa-siswi yang mendaftarkan diri ke Madrasah kita kelak” ajak Kepala MAN 1 Kepahiang kepada seluruh guru dan staf MAN 1 Kepahiang. (Novia)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :