MAN 1 Kepahiang Terima Kunjungan Studi Banding Ponpes Pancasila Bengkulu

MAN 1 Kepahiang Terima Kunjungan Studi Banding Ponpes Pancasila Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/02 -  MAN 1 Kepahiang menerima Kunjungan Studi Banding dari SMA Pondok Pesantren (Ponpes) Pancasila Bengkulu pada hari sabtu kemarin (25/2). Rombongan dari Ponpes Pancasila yang berjumlah 50 orang ini tiba di MAN 1 Kepahiang pada pukul 14.00 wib.

Setibanya di Komplek MAN 1 Kepahiang, mereka disambut oleh tim Drumband MAN 1 Kepahiang. Lalu acara langsung dibuka oleh kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd. dalam sambutannya, Rosnani menyampaikan agar kegiatan studi banding ini bisa mempererat hubungan kekeluargaan antara MAN 1 Kepahiang dengan Ponpes Pancasila Bengkulu. “semoga kegiatan ini bisa membuat hubungan kekeluargaan kita semakin erat” ujarnya.

Setelah acara dibuka, Kepala MAN 1 Kepahiang mempersilahkan rombongan studi banding untuk beristirahat sejenak di ruangan yang telah disiapkan. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara MAN 1 Kepahiang dan Ponpes Pancasila Bengkulu. Pertandingan yang diadakan adalah pertandingan voli dan futsal. Pertandingan dimulai setelah solat ashar berjamaah dan berakhir pada pukul 18.00 wib.

Dimalam harinya, dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara kedua sekolah. “dalam agenda ini, kita serasa benar-benar satu keluarga” ujar salah satu siswa yang mengikuti ramah tamah ini.
(Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :