Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi Kepahiang

Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2 - Setelah mengadakan berbagai persiapan Balai Nikah Merigi akhirnya mengadakan Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi yang Perdana di Masjid Thariqul Jannah Kelurahan Durian Depun Jumat Siang Pukul 13.30 Wib.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. H Paimat Solihin, M,HI, Kepala KUA Merigi, Ombi Romli, M.Ag, Kepala KUA Ujan Mas, Camat Merigi, Lurah, Kepala Desa Sekecamatan Merigi, Perangkat Agama Sekecamatan, Seluruh Penyuluh Agama Seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Ibu-Ibu BKMT Sekecamatan Merigi. Pengajian Akbar ini mendapat Respon yang positif dari Masyarakat, Jamaah Yang di dominasi oleh Ibu-Ibu Pengajian ini terus berdatangan hadir di Pengajian Akbar.

“Saya Mengucapkan Terimah Kasih atas semua pihak atas kerja samanya dalam terselengaranya Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi ini, Melihat Antusias Bapak dan Ibu-Ibu Majelis Taklim yang begitu banyak datang dalam Pengajian Akbar ini semoga kedepannya terus berjalan dengan baik, Jamaahnya terus bertambah. Bahwa tujuan dari Pengajian ini ialah untuk meningkatkan pemahaman  dan pengamalan nilai-nilai Agama Islam   melalui Majelis Ta’lim, TPQ, Seni Budaya Islam. dan untuk mempererat Tali Silaturahmi kita khususnya di Kecamatan Merigi ini" ungkap Kepala KUA Merigi, Ombi Romli M.Ag.


Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang,Drs. H Paimat Solihin, M,HI mendukung kegiatan positif ini.

“Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira kegiatan Pengajian Akbar seperti ini, Saya berharap kegiatan seperti ini terus dipertahankan serta kedepannya mampu ditingkatkan lagi karena sejalan dengan Visi dan Misi Kementerian Agama yaitu meningkatkan pemahaman  dan pengamalan nilai-nilai Agama Islam melalui Pengajian Akbar seperti ini" ujar Kepala Kemenag, Drs. H Paimat Solihin, M,HI, Mengawali Ceramahnya. (Yogo)

Bagikan :