MIN 01 Bengkulu Utara Beri Reward Kelas Bersih dan Petugas Upacara Terbaik

MIN 01 Bengkulu Utara Beri Reward Kelas Bersih dan Petugas Upacara Terbaik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Kepala MIN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya. M.Pd  menyerahkan hadiah kepada kelas yang berhasil meraih predikat kelas terbersih dan Petugas upacara terbaik

    Untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang nyaman dan suasana yang khusuk dalam belajar MIN 1 Bengkulu Utara mengadakan kegiatan perlombaan kelas terbersih dan petugas upacara terbaik. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para siswa dalam menjaga kebersihan kelas selain lingkungan sekolah. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh kelas

    Kepala MIN 1 Bengkulu utara Jemi Sundaya.M.Pd mengatakan, kegiatn seperti ini akan terus di lakukan agar bisa menciptakan generasi yang mengerti betapa pentingnya hidup sehat. Beliau juga mengafresiasi kepada seluru guru MIN 1 Bengkulu Utara yang sudah memberikan pengawasan,bimbinggan terhadap anak-anak didiknya.

    “Bila seluruh kelas dalam keadaan bersih tanpa sampah berserakan di lantai, maka  proses belajar-mengajar akan menjadi lebih nyaman dan tenang,” kata Jemi sundaya.M.Pd.

    Diakui Jemi sundaya.M.Pd, bagi yang berhasil meraih juara kebersihan kelas tetap mendapat hadiah sebagai bentuk penghargaan, baik guru maupun ketua kelasnya.

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :