Tuan Rumah HAB ke 72, Kemenag Kaur Gelar Rapat Persiapan

Tuan Rumah HAB ke 72, Kemenag Kaur Gelar Rapat Persiapan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Arsan Suryani, MHI memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama ke 72 tingkat Provinsi Bengkulu bertempat di Aula Kemenag Kaur, Kamis (23/2/17).

    Sebagaimana diketahui, Kemenag Kaur ditunjuk oleh Kanwil Kemenag Bengkulu selaku tuan rumah pada peringatan HAB Kementerian Agama tingkat Provinsi pada Januari 2018 mendatang.

    Kepala Kemenag Kaur H. Arsan Suryani, MHI didampingi Kasubag TU H. Muhammad Nasir, SPd menyampaikan rapat  digelar dalam rangka persiapan menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 72.

    “Meskipun pelaksanaan HAB masih lama, namun kita harus mulai mempersiapkannya dari sekarang, apalagi kita selaku tuan rumah” kata H. Arsan.

    Dalam kesempatan itu, H. Arsan meminta kepada kepala MAN Kaur Widodo, MPd untuk mempersiapkan  lapangan voli dan futsal di MAN Kaur, dikarenakan beberapa cabang olahraga nanti di pusatkan di MAN Kaur. Ia juga meminta untuk segera disusun kepanitiaan, dengan melibatkan KUA Kecamatan dan Madrasah se Kabupaten Kaur.

    H.Arsan berharap HAB Kementerian Agama ke 72 tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan sukses dan lancar.(Puji**)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :