Kemenag Rejang Lebong Terima Tim Monitoring Kelengkapan Dokumen Haji

Kemenag Rejang Lebong Terima Tim Monitoring Kelengkapan Dokumen Haji

Bengkulu (Inmas) 24/2 - Kepala Seksi Penyelengaraan Haji dan Umrah (PHU) Kab. Rejang Lebong Drs. Akhmad Hafizuddin, M.H.I, menerima kunjungan Tim Monitoring Kelengkapan Dokumen Haji Tahun 1438 H / 2017 M dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, yang di ketuai H. Zakir Ramadhan, S.Kom Kasi Pendaftaran dan Dokumen  Haji Kanwil yang di dampingi oleh beberapa staf Bagian PHU kanwil. Penyambutan juga dilakukan di ruangan rapat kepala oleh Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong belum lama ini.

Dari kunjungan ini, Zakir Ramadhan selaku Kasi Pendaftaran dan Dokumen  Haji dan rombongan memonitoring persiapan seksi PHU Rejang Lebong dalam menginformasikan kepada Calon Jama’ah Haji (CJH) pada wilayah Rejang Lebong bahwa CJH tersebut masuk dalam estimasi keberagkatan Haji Tahun 1438 H/2017 M. di samping itu juga seksi PHU Rejang Lebong  juga melakukan sosialisasi untuk persiapan penerbitan dokumen perjalanan haji dan melakukan pengecekan data CJH yang sudah memiliki paspor.

Dengan adanya Monitoring ini Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kab. Rajang Lebong dapat melakukan persiapan yang lebih matang dan terarah agar dalam melayani keberangkatan CJH tidak ada halangan maupun hambatan sehingga penyelenggaraan dapat lebih baik sesuai dengan Misi Kementerian Agama poin 5 yaitu Mewujudkan Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah yang Berkualitas dan Akuntabel. (Bayu)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :