Ka. Kanwil Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Layanan

Ka. Kanwil Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Layanan

Bengkulu (Inmas) 24/2 - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu utara untuk meningkatkan kuallitas layanan kepada masyarakat.

"Mari bersama kita tingkatkan kualitas pelayanan kita baik dalam urusan-urusan keagamaan maupun urusan yang berkaitan dengan bidang pendidikan, sesuai dengan jargon Kementerian Agama bersih melayani dan lebih dekat dengan umat"

Hal tersebut disampaikan Bustasar saat memberikan pembinaan dihadapan 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Kamis (23/2) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bustasar juga mengingatkan untuk selalu menerapkan pelayanan dengan prinsip 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). "Jangan lupa selalu menerapkan prinsip 5S, senyum, salam, sapa, sopan dan santun, ini penting karena dengan mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat maka tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan kita meningkat, dengan begitu citra Kementerian Agama Insyaallah kedepannya akan semakin membaik di mata masyarakat".

Selain memberikan pembinaan, Bustasar juga mengucapkan salam perpisahan sekaligus mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang selama ini telah bekerjasama membantu menyukseskan program-program kerja Kementerian Agama.

"Secara pribadi Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh unsur forum komunikasi pemerintah daerah Bengkulu utara yang telah banyak membantu dalam menyukseskan program Kementerian Agama, Saya juga meminta maaf apabila selama bertugas selama ini melakukan kekeliruan dan kekhilafan".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Kepala Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Kepala Pengadilan Agama Bengkulu Utara, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. (Aji)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :