Sukses BSM, Ka.Kemenag BS Pimpin Doa

Sukses BSM, Ka.Kemenag BS Pimpin Doa

Bengkulu (Informasi dan Humas), Gerakan Bengkulu Selatan Membaca (BSM) Rabu (22/2) akhirnya terlaksana dengan sukses. Turut hadir dalam acara ini Ka.Kan Kemenag BS Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI yang juga didaulat sebagai pemimpin doa diawal acara. Selain itu juga hadir pula Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional, Anggota DPRD Komisi 10 Dewi Khoryati, Wakil Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah, perwakilan MURI, Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud.SH, Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, Unsur Muspida, FKPD dan SKPD se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Acara berlangsung di sepanjang jalan mulai dari jalan Jend.Sudirman hingga Jalan A.Yani. Diperkirakan 10.000 lebih masyarakat Bengkulu Selatan yang hadir dari 11 Kecamatan. Mulai dari tingkatan pelajar, Majelis Taklim, organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda, mahasiswa dan ASN dari seluruh instansi seluruh se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain Launching Bengkulu Selatan Membaca (BSM), even ini juga dimeriahkan dengan adanya pengundian dorprize yang merupakan sumbangan dari berbagai pihak, diantaranya 2 unit mobil, 3 unit motor, 50 unit kulkas, kompor gas, TV, kipas angin, dan masih banyak hadiah lain yang menjadi daya tarik even BSM ini.

Berkaitan dengan BSM, H.Yasaroh menyambut gembira dan mendukung penuh gerakan BSM ini, menurutnya melalui gerakan BSM ini akan kembali menumbuhkan kesadaran membaca di kalangan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Dengan membaca akan terbuka cakrawala pengetahuan dan akan bertambah pula ilmu” uangkap H.Yasaroh. (Fardiana)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :