H.Ajamalus: Kualitas Madrasah Harus Terus Ditingkatkan

H.Ajamalus: Kualitas Madrasah Harus Terus Ditingkatkan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Kepala Kankemenag Kabupaten Bengkulu Tengah terus berupaya mengajak dan memotivasi lembaga pendidikan , termasuk madrasah ibtidaiyah, untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas manajemen madrasah. Ajakan ini disampaikan ketika mengunjungi MI Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

    “Saya mengajak pada pengurus dan komite MI ini untu terus menjaga dan mampu meningkatkan kualitias madrasah agar berkembang menjadi yang terbaik, termasuk tanggung jawab pendidikan  Dia berharap pemahaman ajaran Islam lebih mengena dan mengakar dalam diri peserta didik, sebagai penerus kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pendidikan Islam merupakan sistem pendidikan untuk melatih anak didiknya dengan dalam sikap hidup, tindakan, dan pengetahuan tentang nilai nilai Islam,katanya.

    Demikianlah hal tersebut disampaikan oleh H. Ajamalus pada saat menjadi pembina pada pelaksanaan upacara di MI Pondok Kubang Senin/20.02. “Madrasah merupakan media yang paling mengena dan berpengaruh di masyarakat dalam proses pengembangan pendidikan Islam kepada anak-anak. Dalam hal ini saya memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik yang ada di MI Pondok Kubang yang selama ini sudah memberikan pelayanan terbaik di dunia pendidikan sehingga menjadikan MI kita sebagai salah satu rujukan bagi masyarakat untuk menyekolahkan anak mereka, Saya berharap ini dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Tambah Ajamalus.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :