MAN 1 Kepahiang Raih Juara I Syarhil dalam AJF V SMAN 1 Kepahiang

MAN 1 Kepahiang Raih Juara I Syarhil dalam AJF V SMAN 1 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Siswa-siswi MAN 1 Kepahiang berhasil meraih juara I lomba Syarhil dalam Akssara Jungle Fair (AJF) V yang diadakan oleh SMAN 1 Kepahiang. Lomba yang diadakan pada hari kamis lalu (16/2) ini diikuti oleh siswa-siswi SMA/MA sepropinsi Bengkulu.

    Siswa-siswi yang berhasil membawa nama baik MAN 1 Kepahiang itu adalah Jefri (XI Sosial 1) sebagai penceramah, Lusiana (XII Sains 1) sebagai Tilawah dan Respa Pratiwi (XII Sains 1) sebagai saritilawah. Ketiganya dibimbing dan dibina oleh Ibu Qoriatul Fitri, M.Pd.

    Selain meraih juara 1 lomba syarhil, MAN 1 Kepahiang juga meraih juara harapan 1 lomba syarhil,  saritilawah terbaik serta pembentang bendera terbaik. Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyampaikan apresiasinya  kepada siswa-siswi yang berhasil meraih juara.

    “Kalian memang hebat, banyak bakat terpendam pada siswa-siswi MAN 1 Kepahiang yang nanti akan terus kita gali” ujarnya. Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkontribusi baik peserta maupun pembimbing. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :