Kepala KUA Seluma Selatan Bina JFU dan PAI

Kepala KUA Seluma Selatan Bina JFU dan PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan Nanang Hermanto, SHI beberapa hari yang lalu mengadakan pembinaan pertamnya sebagai Kepala KUA yang baru pindah tugas kepada semua JFU dan Tenaga PAI Non PNS yang ada di wilayah Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma.

    Dalam sambutannya Nanang menyampaikan salam perkenalan dan menyampaikan poin – poin penting yang pertama terkait dengan Pekerjaan ASN yang kedua Tufoksi PAI, Kinerja serta kehadiran kerja pada KUA.

    Saya sebagai pemimpin di KUA ini akan selalu bekerja sama dengan pihak Kecamatan dalam memberikan pelayannan yang terbaik serta semuanya haru berkoordinasi dalam menyelensaikan pekerjaan kantor ujarnya.

    Terkhusus tenaga PAI untuk melaksankan tugasnya dengan baik dan benar serta membuat laporan bulannan yang disampaikan ke KUA Setiap Bulannya, bukan hanya itu saja PAI wajib membantu dan Hadi di KUA ini secara bergantian tegasnya.

    Berdasarkan pengalaman saya selama menjabat Kepala KUA SA bahwah tenaga PAI sangat dibutuhkan dan bisa memberikan informasi untuk ditindak lanjuti pungkasnya.

    Saya berharap di KUA Kecamatan Seluma Selatan ini sama halnya dengan KUA yang saya pimpin sebelumnya guna untuk kebaikan kita bersama dalam menjalankan tugas yang diberikan harapnya. (BN)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :