Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Narasumber Pembinaan Simpenais

Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Narasumber Pembinaan Simpenais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE  beberapa hari yang lalu menyampaikan materi tentang Kegiatan Penyuluh Agama Islam Non PNS dalam kegiatan Pembinaan Sistem Informasi Penerang Agama Islam (SIMPENAIS) yang bertempat di Hotel Sartika Tais tepat pukul 10.00 WIB.

    Disampaikan oleh Kasubbag bahwa kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Seksi Bimas Islam itu pesertanya Penyuluh PAI Non PAN yang baru saja diangkat tahun 2017 ujarnya.

    Lanjutnya. Ini untuk pertama kalinya saya menyampaikan materi sejak saya diangkat menduduki jabatan ini Alhamdulillah tidak ada kendala  dikarenakan konsep materi sudah saya siapkan sebelumnya.

    Terkait dengan materi beliau tentang kinerja dan tupoksi PAI yang disampaikan, saya berkeyakinan penuh bahwah tenaga PAI kita sudah handal dikarenakan yang masuk dalam penerimaan PAI semuanya berkualitas pungkasnya.

    Yulian pun berharap dengan apa yang dia sampaikan agar bermanfaat bagi yang mengikuti kegiatan itu dan juga berterima kasih telah mendengarkan apa yang disampaikannya. (BN)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :