Kasi Pendis Kemenag Benteng Hadiri Pisah Sambut Kepala MIN Pondok Kelapa

Kasi Pendis Kemenag Benteng Hadiri Pisah Sambut Kepala MIN Pondok Kelapa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- MIN Pondok Kelapa menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut antara Kepala yang lama Izhar S.Pd dengan Pejabat yang baru Hermayanti,M.Pd , Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang didampingi oleh beberapa staf Pendis.

    Izhar S.Pd akan meninggalkan MIN 4 Pondok Kelapa dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi ini merupakan salah satu komitmen sebagai ASN dimana ketika membuat lamaran telah menuliskan kalimat untuk bersedia di tempatkan diseluruh Wilayah Indonesia, hal ini tentu harus disyukuri.

    Dalam kesempatan tersebut Izhar juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Kantor Kemenag Benteng melalui Kasi Pendis  khususnya seluruh ASN dan Pegawai yang ada di MIN 4 ini  atas segala kekurangannya dalam memberikan pelayanan serta memohon doa restu semoga dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, lancar dan mampu membawa Madrasah yang lebih baik dari sebelumnya.

    Sementara Hermayanti, M.Pd sebagai Kepala MIN yang baru dalam sambutannya pertama memohon doa restu, bimbingan, binaan dan arahannya agar dalam mengemban tugas dapat berjalan dengan baik dan dapat membawa maju dan berkembangnya Madrasah.

    Untuk itu pula diharap kehadirannya di MIN 4 ini dapat diterima dengan tangan terbuka dan juga seluruh guru tetap solid dan selalu aktif untuk bekerja sama dalam mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa khususnya di MIN 4 Pondok Kelapa ini, kedepan menjadi Madrasah yang semakin baik dan berkwalitas. Ungkap Hermayanti.

    Sementara Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag dengan gaya humorisnya selalu memberikan semangat kepada kedua bela pihak, baik Kepala MIN yang Lama maupun yang baru “ini merupakan amanah, dimanapun kita bertugas disitu amanah kita emban, jadi bekerjalah dengan sepenuh hati dan ikhlas, disamping karena sudah menjadi tugas insyaallah bernilai ibadah. Jelas Airin. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :