Demi Keamanan Siswa, Mis Guppi 13 Tasik Malaya RL Rehab Pagar Madrasah

Demi Keamanan Siswa, Mis Guppi 13 Tasik Malaya RL Rehab Pagar Madrasah

Bengkulu (Inmas) 22/02 - Guna memperindah dan menjaga keamanaan serta ketertibaan Mis Guppi 13 Tasik Malaya mengadakan rehab pagar sekolah belum lama ini. Pengerjaan pagar dilakukan selama 1 minggu. Dana yang digunakaan bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang termasuk dalam komponen perawataan Madrasah. Nurlelawati,S.Ag.M.Pd.I selaku kepala sekolah dan ibu Ira Aruna,S.Pd.I selaku bendahara dana BOS telah membuat rencana anggaran belanja (RAB) sesuai dengan juknis yang ada.

"Tujuan rehab pagar untuk menjaga ketertibaan dan kerapian lingkungaan sekolah, karena MIS GUPPI 13 Tasik Malaya berada didepan jalan lintas atau jalan umum yang dianggap berisiko tinggi bagi anak –anak karena apabila sekolah kita tidak dipagar dikwatirkan para siswa/i bebas keluar lingkungaan waktu istirahat, setiap istirahat anak anak dilarang untuk keluar lingkungaan sekolah pagar akan dikunci mulai jam masuk sekolah sampai dengan pulang sekolah ,untuk belanja sudah kita sediakan koprasi dan kantin sehat didalam lingkungan sekolah" disampaikan Sutinah selaku Wakil Kepala Madrasah saat menjadi pembina upacara Senin (20/2).

Dengan selesainya rehab pembuataan pagar semoga dapat menjaga ketertibaan dan kenyamaan para siswa/i selama berada di lingkungaan sekolah serta dapat memperindah dan mempercantik MIS GUPPI 13 Tasik Malaya. (Ira)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :